Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik

Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik - Anda telah membuat halaman bisnis Facebook Anda dan sekarang Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan penjualan Anda . Yang paling penting yang perlu Anda lakukan adalah mengambil tindakan yang konsisten untuk meningkatkan jumlah like yang facebook fanpage Anda miliki, salah satunya dengan menggunakan Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik

Jasa Like Facebook 

Tujuan Anda adalah untuk membuat orang tertarik pada Anda , berbicara tentang Anda , dan klik tombol suka pada halaman Anda .

Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk meningkatkan jumlah penggemar Anda miliki di halaman bisnis Facebook anda :

  1. Pergi ke halaman Anda dan klik Membangun Pemirsa di bagian atas. Ada pilihan yang berbeda di sana untuk membiarkan orang tahu tentang halaman fan Anda : mengundang kontak e -mail , mengundang teman-teman , berbagi halaman , atau membuat iklan . Kata peringatan : Membuat iklan biaya uang dan tidak dianjurkan tanpa pelatihan awal .
  2. Buat newsfeed bisnis . Untuk melakukan hal ini , berubah menjadi persona bisnis Anda dengan mengklik panah bawah di sudut kanan jauh atas halaman Facebook pribadi Anda . Klik pada halaman bisnis Anda terdaftar di bawah judul " Gunakan Facebook sebagai . "Sekarang pergi ke kotak pencarian dan ketik istilah pencarian untuk niche bisnis Anda .
  3. Lihatlah daftar yang muncul di bawah kategori Pages .
  4. Klik pada halaman-halaman fan di mana Anda percaya prospek ideal Anda. Klik like pada halaman tersebut .Sekarang ketika Anda mengklik Rumah dan melihat newsfeed Anda saat in persona bisnis Anda , Anda akan melihat update status dari halaman ini .
Bila Anda menemukan update yang menarik bagi Anda dan bahwa orang lain mengomentari , bergabung dan membuat komentar Anda sendiri . Pastikan komentar Anda dilihat sebagai membantu, lucu atau mendukung. Orang-orang akan melihat Anda posting sebagai nama halaman bisnis Anda dan dapat memutuskan untuk memeriksa Anda .Tip : Harap dicatat bahwa dalam rangka untuk mengirim komentar di Grup , Anda harus berada di Facebook persona pribadi Anda . Saya berharap perubahan Facebook ini di masa depan sehingga Anda dapat memilih untuk berinteraksi dalam kelompok sebagai persona bisnis Anda .

Jasa Like Fanpage


Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik
Pastikan Anda posting di halaman fans Anda 1 sampai 3 kali sehari . Jika Anda lebih jarang daripada yang posting , algoritma Facebook tidak akan menampilkan posting Anda di newsfeed . Jangkauan Anda dan Edgerank akan rendah . Petunjuk : posting dengan elemen visual seperti video atau foto lebih mungkin untuk pergi virus . Ingat bahwa orang-orang di Facebook ingin dihibur .Tips konten Untuk menarik orang kepada Anda di Facebook , Anda harus melibatkan mereka . Menawarkan informasi gratis yang berharga yang bisa mereka gunakan . Ajukan pertanyaan Anda penggemar mereka merasa terdorong untuk menjawab . Orang-orang memiliki rentang perhatian yang pendek sehingga membuatnya singkat .Dan jangan lupa hiburan yang merupakan kunci untuk media sosial . Jika tips tips diatas terasa sulit anda lakukan, maka jasa like facebook adalah solusi bagi anda, silahkan klik disini untuk mengunjungi jasa like fanpage facebook terbaik.


loading...